Buka dapur


Mohon maaf lahir batin yaaa...Kalau selama ini pernah melakukan kesalahan, order kurang sempurna, alhamdulillah ga pernah telat kirim kue, suka tulalit confirmation ordernya xixixixixi...pokoknya minta dibukakan pintu maaf sebesar2nya...

Sekarang dah bisa terima order lagi, tapi tetep ga bisa banyak2, seminggu paling bisa 1 atau 2 order apalagi yang minta bikin cookies, chocolate sticks plus bday cake, semua ini karena keterbatasan aku yang punya baby nada yang sekarang dah 4 bulan, minta perhatian lebih.

Alhamdulillah pelanggan lama tetap setia dan ada pelanggan baru.

Puasa kemarin tetap terima pesanan kue kering, cuma sayang baget ga bisa kefoto karena waktu yang sangat mepet (alias ga sempet foto) dan semua selesai tepat pada waktunya.

Yang jawara tetap aja si kastengel. Puasa tahun ini ga bikin banyak variasi, cuma kastengel, havermuth (one of the best seller juga), putri salju, sagu keju, cornflakes, chocolate cookies n coco crunch.

Puasa tahun ini juga puasa pertama tanpa mama, berattttt...tapi alhamdulillah kita sekeluarga bisa melaluinya dengan baik, walau minggu pertama masi rajin bikin masakan untuk sahur selanjutnya beliiii aja, qiqiqiqiq...

Oke deh, segitu aja dulu curahan hatiku, semoga makin ikhlas melepas kepergian mama dan terima kasih juga kepada teman2 yang masih order ke aku dan ditunggu juga teman2 baru yang mau order..

Sekali lagi mohon maaf lahir batin ^_^