Aku kembaliiiiii.....

Alhamdulillah, aku sudah melahirkan. Anakku perempuan, namanya Nada Asri Hidayat. Nada artinya embun, Asri nama mamaku yang asrtinya segar, alami dan Hidayat eh he...nama suamiku.

Lengkap deh keluarga miniku. Nada lahir lebih cepat dari yang diperkirakan, mustinya lahir sekitar tanggal 20-an tapi tanggal 3 Mei 2010 udah nongol. Beratnya 2,9 kg dengan panjang 49 cm.

Sekarang Nada mulai montok, udah naik 4 kg ^_^..Nanti foto2 Nada aku upload yaa...biar kenalan sama anggota keluarga baruku.

Alahmdulillah sekarang aku mulai bisa terima order lagi, tapi masi dibatasi, karena ada baby Nada dan kakak Nay yang ga mau kalah minta diperhatiin juga.

Terima kasih buat customer aku yang mulai pesan untuk bulan Juni ini dan maaf untuk bbrp customer yang bbrp waktu lalu tidak dapat dipenuhi pesanannya.

Semangattttt!!!!!!