Soccer Cake



Kue pertama yang aku kerjain, setelah 'cuti' selama 4 bulan. Dipesan oleh Mba Nur, yang dulu pernah pesen kue untuk Dinda n kue Sponge Bob. Sekarang pesen untuk suami tercinta dengan tema bola. Tadinya mau bikin kue yang diatasnya dikasi kue dengan bentuk bola, tapi kok loyang buletnya menghilang. Ya udah bikin pake figurine aja. Kebetulan mba Nur, menyerahkan semua idenya ke aku eh he....



Kendala utamanya, pas bikin figurine, duh ga keras2, lagi musim hujan sey. Makanya, si ayah, duduknya kaya lemes banget eh he..Sama satu lagi, aku bikin kue 2x, bantet terus. Hiks...sempet putus asa n sms mba Nur, mau aku lempar order ke temen aku aja, tapi mba Nur bilang kue yang bantet juga gpp, aku malah negrepotin orang hamil. Pagi2 sebelum anter kue, coba bikin lagi. Dan alhamdulilah, berhasil!!!!!!Kuenya dari brownies kukus coklat andelan dengan ukuran 26x26 cm

Menghiasnya dikejar2 waktu karena sorenya mau rencana nonton Avatar yang 3 dimensi di PS. Menghiasnya juga yang simple2 aja, kalo keramean malah kaya anak2 nantinya. Abis itu anter kue, ketemua mba Nur, ngobrol sebentar, eh mba Nur titip coklat untuk Nay, thx ya mba Nur, sayang ga ketemu si lucu Dinda, lagi mancing ma ayahnya.

Alhamdulillah abis anter kue, langsung cabs ke PS n masi kedapetan tiket nonton. Filmnya????seruuuuuu...kereeeennn....