Toys Story Cake Untuk Mba Nora



Ada cerita ney di balik kue Toys Story yang dipesan mba Nora...Mba Nora itu bos-nya sepupu suamiku (nah bingung kan). Sepupu suamiku dah pesen berkali cakema aku. Nah sekarang giliran mba Nora yang mau pesen untuk ulang tahun anaknya 'Ega'.

Mba Nora pesen cake dengan edible standing ukuran 26x26 cm,semua dah beres, tinggal diangkut kurir. Yang nerima kurir kebetulan suamiku (aku-nya dah tepar di tempat tidur, ga sanggup lagi ketemu kurir). Oh ya, aku pake kurir baru, mau cobain ceritanya...

Pas lagi asik2 tidur, tiba2 hp-ku bunyi...aku angkat n singkat cerita kuenya ambrukkk...duh langsung lemes...karena bangun tidur, otakku belum bekerja sempurna. Langsung aku telp balik mba Nora, minta maaf n mau ngomong ma yang anter kue...walah...dah cabs...aku coba telp ke kantornya...ternyata ga diangkat (wong hari sabtu kok...pantesss).

Langsung janji ma mba Nora, kuenya pasti aku bikinin lagi. Awalnya mba Nora keberatan, ngasi tau ke aku, kuenya biasa aja, ga usah pake edible...tapi aku maksa terus...ga enak lah...akhirnya disepakati kalo kuenya tetep aku ganti dengan edible toys story juga n aku bikin jadi ukuran 30x30 cm. Sempet minta maaf juga ma si Ega yang ulang tahun...kasian..

Hari minggu-nya langsung baking lagi n cabs anter ke TMII,kebetulan mba Nora, lagi ada acara keluarga di TMII...alhamdulillah, sampe tepat waktu, walo sempet nyasar n nyulik sepupuku yang rumahnya kebetulan di daerah TMII.

Ga lama mba Nora sms, kuenya enaaakk n semua suka...alhamdulillah n ini jadi pelajaran berharga banget buat aku...

Yang terpenting dari semua ini adalah, kalau kita gagal, jangan putus asa. Sabar n terus berusaha. Sssstt...aku sempet down loh...untung ada suamiku yang kasi semangat...semua orang atau usaha pasti pernah jatuh bangun...hanya yang sabar n mau berusaha lah yang jadi pemenangnya cihuyyy...amiiinnn...

Oh ya...Allah kayaknya kasi petunjuk juga selain semangat dari hubby...pas sore2 lagi bengong...tiba2 ada lagunya D' Massive (lupa judulnya)...yang intingya ya gituh...kasi semangat jangan putus asa :)