Diego & Baby Jaguar Fancy Cookies





Jangan ketawa yaaa...i'ts the best I can do....hihihi...geli banget ngeliatnya...ga ada mirip2nya sama diego...kalo si baby jaguar masi mirip dikiiitttt lah...tp juga masi jauh dari sempurna...

Ceritanya, mba Ayu pesen 4 buah cookies...my famous havermuth chocolate cookies, cookies alphabeth dengan tulisan 'Rafi', Diego n Baby Jaguar...waktu pertama pesen, mba Ayu request micky mouse and goofy tapi tiba2 berubah jadi diego n baby jaguar, nah loh...langsung bilang 'mba aku liat dulu ya gambarnya, kalo ga bisa aku nyerah, drpd bilang bisa, tapi ternyata malah mengecewakan'...malah mba Ayu pengen diego n baby jaguar seluruh badan gubrak!!!!!

Trus ga lama mba Ayu sms, mba aku minta mukanya aja n aku percaya mba Poppy pasti bisa...ney disemangatin Rafi...hiks...hiks...aku kan masi amatir banget tapi dikasi semangat ma anak kecil yang mau ultah malah tambah terharu n semangat,,,aku pasti bisa...Bismillah...

Untuk bisa menguasai suatu hal dibidang yang kita ga bisa, butuh 5x bahkan 100x kemauan n kerja keras yang harus kita lakukan...misalnya...aku kan sangat tidak berbakat dalam bidang gambar2 menggambar...pokoknya menyedihkan deh...makanya musti berbagai cara supaya bisa....segala cara dihalalkan hahahahaha...

Alhamdulillah si Baby Jaguar berhasil... seneng bangettt...pas Diego..oh my god...udah berkali2 dicoba...ya mentoknya begitu2 aja...sedih deh...mudah2an mba Ayu suka...mulai banyak berdoa aja...

Ternyata kita bisa ya melakukan apa saja, asal niat n kerja lebih keras n giat lagi pasti kita bisa....ayo teman2 kalian pasti juga bisa...semangattt!!!!!